Arsip Blog

Sekema PLL untuk FM Front End KSTF400

Iklan

Ditulis dalam Penerima FM, Uncategorized

Penerima FM terhubung komputer

ini adalah foto-foto penerima radio FM yg penulis jadikan bahan skripsi S1 penulis pada tahun 2010. salinan dari form barang nya sudah gak tau kemana hehe 😀 dan ini adalah softwer yg digunakan untuk mengendalikan penerima FM tersebut dari komputer,

Ditulis dalam PC, Penerima FM, Uncategorized

Tuner FM / Radio Penerima FM

Salinan dari Blog lama penulis, sayang kalo tidak di pindah hehe 😀 silahkan dinikmati …. Tuner blok yg penulis gunakan Sekema mengunakan TA7640 sebagai IF nya dan TA7343 sebagai Stereo Decoder nya, PCB dan hasil akhir kalau rangkayan yang ini

Ditulis dalam Penerima FM, Uncategorized

Membuat Tabel Dipswitch PLL MC145151 Step 100Khz dengan PHP

Banyak yg bertanya2 cara menghitung dipswit PLL MC145151 yg terlihat sulit. disisi lain menurut penulis sebenar nya mudah kalo kita sudah menguasai fungsi2 PLL itu sendiri, penulis tidak akan berpanjang lebar menjelaskan fungsi2 PLL 😀 karna ribet :v OK penulis

Ditulis dalam Penerima FM, PHP, Uncategorized

Modul FM Reciver dengan PLL TC9122

PLL dengan prescaler LB3500, N Divider TC9122, Phasa Detektor 4046 dan Ref OSC 4060 dengan XTAL 6.4MHz. Tuner mengunakan modul KSTF400, IF amplifer dan FM Demodulator TA7303, Stereo Decoder TA7346. Tanpak depan

Ditulis dalam Penerima FM

Modul FM Reciver dengan PLL LC72130

Tuner modul dengan PLL didalam nya mengunakan LC72130, yg dikendalikan mengunakan mikrocontroler AT89S51. dengan reng frequensi 70.0-110.0MHz.

Ditulis dalam Penerima FM